Rabu, 11 Juli 2012

MENYONGSONG BULAN RAMADHAN TAHUN 1433 H ( TAHUN 2012 )

BULAN RAMADHAN MERUPAKAN BULAN SUCI YANG PENUH HIKMAH DAN PENUH PENGAMPUNAN , DENGAN PUASA KITA TAHU RASANYA ORANG MISKIN YANG TIDAK MAKAN DAN KELAPARAN , TAHU RASANYA KESENGSARAAN ORANG LAIN , TAHU RASANYA KESULITAN ORANG LAIN , SETELAH TAHU SEMUA APA YANG HARUS KITA LAKUKAN. 

DENGAN TEMA DIATAS APAKAH KITA PERNAH MERASAKAN KELAPARAN, KESENGSARAAN , KESULITAN BUKAN PADA BULAN PUASA , DAN APAKAH KITA JUGA YANG MEMBUAT MEREKA DEMIKIAN SERTA KITA TIDAK JUGA MEMBANTU MEREKA DENGAN SEGERA AGAR MEREKA TIDAK LAGI LAPAR, SENGSARA, DAN KESULITAN.


HANYA NURANILAH YANG BISA MENJAWAB, BAGI YANG MEMEGANG AMANAH DAN YANG PERNAH MEMEGANG AMANAH. 

DAN APAKAH HATI DAN JIWA KITA SUDAH TERTUTUP DAN MEMBATU, JAWABANNYA = IYA BAGI KITA YANG BERTANGGUNG JAWAB YANG MENGEMBAN AMANAH , YANG MASIH/ PERNAH MELAKUKAN KKN, PENYIMPANGAN PENGURUSAN PAJAK, PENGURUSAN SUMBER DAYA ALAM ( MIGAS, EMAS, PERAK, TEMBAGA DLL ), HUTAN YANG SUDAH HABIS/ GUNDUL, PEMBANGUNAN FISIK DAN NON FISIK DLL. 

APAKAH KITA DIUSIA TUA/ SENJA DAN MASIH MENGEMBAN AMANAH INI TIDAK SEGERA MENGHENTIKAN SEMUA INI, DEMI ORANG LAIN DAN DEMI ANAK CUCU , KETURUNAN KITA ,KEDEPAN AGAR TIDAK MISKIN, TIDAK SENGSARA, DAN KESULITAN DALAM MENJALANI KEHIDUPAN DI DUNIA DAN AKHIRAT. 

APAKAH HARTA YANG KITA TUMPUK DARI HASIL KKN/ KEJAHATAN INI AKAN MAMPU UNTUK ANAK CUCU KITA KEDEPAN SAMPAI HARI KIAMAT. 
PALING BANYAK SESUAI PEPATAH SAMPAI TUJUH TURUNAN, BERARTI HARTA YANG DIDAPAT DARI HASIL KKN, HASIL PENYIMPANGAN PENYIMPANGAN/ KEJAHATAN AKAN MEMASUKAN KETUJUH TURUNAN ITU MASUK NERAKA BILA KETUJUH TURUNAN INI MENGGUNAKAN/ MEMAKAN HARTA TERSEBUT. 

APAKAH KITA TEGA MEMASUKAN KETURUNAN KITA , TUJUH TURUNAN MASUK NERAKA KARENA YANG DIMAKAN ADALAH UANG HARAM/ HASIL DARI KKN/ KEJAHATAN/ PENYIMPANGAN. 

TERUS BAGAIMANA HARTA YANG SANGAT BANYAK INI HASIL KKN DAN HASIL PENYIMPANGAN/ KEJAHATAN , BAIK YANG DILAKUKAN OLEH DIRI SENDIRI ATAU HASIL DARI ORANG TUA DAHULU, AGAR KITA TIDAK BERDOSA DAN TIDAK MASUK NERAKA. 
DI SEDEKAHKAN KE ORANG LAIN BAGAIMANA UANG /HARTA INI HARAM KARENA HASIL KEJAHATAN. 
DIBULAN RAMADHAN 1433 H ( TH 2012 ) YANG PENUH MAGHFIRAH DAN PENUH PENGAMPUNAN , KITA SEMUA SEGERA SADAR DAN MENGHENTIKAN SEMUA INI DEMI KESELAMATAN DIRI KITA SENDIRI ANAK ,KELUARGA DAN KETURUNAN KITA DARI SIKSA API NERAKA, BELUM TENTU BULAN RAMADHAN TAHUN DEPAN ( TH 2013 ) KITA SEMUA MASIH HIDUP. 

BEGITU JUGA YANG MENGGUNAKAN NARKOBA, PENGEDAR NARKOBA, YANG MASIH MAIN MAIN DENGAN NARKOBA DALAM KEPENTINGAN EKONOMI DAN POLITIK, SEGERA SADAR DAN BERHENTI, SAYANGILAH ANAK , CUCU KITA KEDEPAN SERTA BANGSA INDONESIA AGAR LEBIH MAJU DAN JAYA’ 
TERCAPAI CITA CITANYA YAITU RAKYAT ADIL DAN MAKMUR , MUMPUNG MASIH ADA SUMBER DAYA ALAMNYA ( MIGAS , EMAS, TEMBAGA, PERAK, BESI, BATU BARA DLL ) HUTAN SUDAH HABIS DAN GUNDUL , TAMBANG YANG LAIN / SDA YANG LAIN JUGA TIDAK LAMA LAGI AKAN HABIS KARENA SUDAH BANYAK YANG DIAMBIL. 

SEMOGA DI BULAN RAMADHAN INI ALLAH MEMBUKAKAN JIWA DAN HATI KITA YANG SELAMA INI TERTUTUP DAN SUDAH MEMBATU, AGAR TERBUKA, LULUH DAN MEMAAFKAN SEGALA SALAH DAN DOSA SERTA MELIMPAHKAN RAKHMAT, TAUFIK DAN HIDAYAHNYA KEPADA KITA SEMUA , AMIN. 

10 JULI 2012 

KEPALA BNNP JAMBI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn