Kamis, 11 Oktober 2012

PAGELARAN SENI DAN BUDAYA

Assalamualaikum waramatullohi wabarakatuh 

Selamat siang salam sejahtera 

Tak henti – hentinya kita selalu memanjatkan puji Syukur kepada Allah SWT dan semoga Rahmat dan Hidayah dilimpahkan kepada Nabi besar Muhammad SAW dan kita semua. 
Pagelaran Seni dan Budaya ini dilaksanakan, tujuannya untuk melestarikan dan meningkatkan Seni dan Budaya khususnya di Provinsi Jambi. 
Dengan Seni dan Budaya ini kita semua dapat menangkal hal-hal yang bersifat negatif,membuat pikiran dan jiwa kita selalu berpikir yang positif dan kreatif. 

 Karena kebudayaan adalah sumber dari segalanya 
-  Untuk berpikir yang baik, lembut, ramah, indah, kretif dan lain - lain. 
-  Berprilaku, bertingkah laku yang baik. 
-  Meningkatkan dan mempertahankan peradaban. 
-  Meningkatkan perkembangan teknologi. 
-  Meningkatkan keluhuran hati dan jiwa.
-  Menangkal yang negatif.
-  Untuk berubah lebih baik ( Reformasi ).

Hidup ini indah, bila hidup ini rusak berarti kita yang merusaknya

Dengan kegiatan pagelaran seni dan budaya ini,kita dapat membentuk jiwa dan pikiran yang selalu positif, baik, indah, lemah lembut, kreatif, teknokrat dan maju.
Sehingga dikehidupan sehari – hari dapat menangkal stres,rasa kesepian,kejenuhan, budaya asing yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang berpedoman kepada religius dan beradab.
Berarti dengan kegiatan ini kita semua bisa menangkal Narkotik ,karena tidak ada waktu nganggur,kosong kesepian karena kita selalu aktif berbuat yang positif ,mempertahankan yang baik dan menciptakan yang baru.
Selamat berjuang untuk melestarikan Seni dan Budaya Provinsi Jambi dan jauhi narkoba,karena akan menyengsarakan kita semua serta akan merusak bangsa dengan mengucapkan Bismillahiromanirohim,Pagelaran Seni dan Budaya pada jam 13.30 WIB saya buka.

Sekian Walaikumsalam Waromatollahi Wabarokatuh

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi
Drs.Mohammad Yamin Sumitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn