Kamis, 24 Mei 2012

BILA JIWA KEBANGKITAN NASIONAL INI DIWUJUDKAN UNTUK MENYELAMATKAN GENERASI PENERUS BANGSA DARI ANCAMAN NARKOBA SANGATLAH TEPAT ,MAKA INDONESIA AKAN TERBEBAS DARI NARKOBA PADA TAHUN 2015

KEBANGKITAN NASIONAL TANGGAL 20 MEI 1908 ADALAH MASA DIMANA BANGKITNYA RASA DAN SEMANGAT PERSATUAN, KESATUAN, DAN NASIONALIME SERTA KESADARAN UNTUK MEMPERJUANGKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, YANG SEBELUMNYA TIDAK PERNAH MUNCUL SELAMA PENJAJAHAN BELANDA DAN JEPANG. MASA INI DITANDAI DENGAN DUA PERISTIWA PENTING YAITU BERDIRINYA BOEDI OETOMO DAN SUMPAH IKRAR SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 1928. MASA INI MERUPAKAN SALAH SATU DAMPAK POLITIK ETIS YANG MULAI DIPERJUANGKAN SEJAK MASA MULTATULI (DOUWES DEKKER) ADALAH KELUARGA (SURNAME DARI BELANDA ) YANG MERUPAKAN GABUNGAN DARI KLAN DOUWES DAN DEKKER SILSILAH INI DIMULAI SEJAK ABAD 19 BEBERAPA ANGGOTA KLAN INI YANG MENJADI TOKOH, ADALAH SEBAGAI BERIKUT : 

Selasa, 22 Mei 2012

PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENANGGULANGAN BAHAYA NARKOBA

KARENA PENANGANAN NARKOBA HARUS LEBIH SERIUS DARI PADA PENANGANAN TERORIS, PERAN SELURUH KOMPONEN BANGSA/MASYARAKAT SANGAT DIHARAPKAN Korban narkoba lebih banyak dari pada korban teroris di Indonesia, data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2008, meninggal dunia rata-rata lebih kurang 51 orang dalam sehari. Merujuk dari informasi ini, apakah teroris sudah tidak lagi menggunakan bom dan senjata api dalam pelaksanaan kegiatan terornya, ataupun hasil penjualan narkoba tersebut digunakan untuk melakukan teror. Namun sekarang untuk menghancurkan dan mengacaukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini, dengan menggunakan narkoba. 

Kamis, 10 Mei 2012

FENOMENA SIAPA YANG MENGUASAI EKONOMI MEREKALAH YANG AKAN MENGUASAI DUNIA BILA DIKAITKAN DENGAN PEREDARAN NARKOBA DI INDONESIA MUNGKINKAH INI TERJADI

DARI JUDUL DIATAS KITA SEBAGAI BANGSA YANG RELIGIUS, BERADAB DAN YANG BERKETUHANAN YANG MAHA ESA, MAKA PERLU SELALU BERPIKIR TENTANG KEHIDUPAN KITA SEHARI HARI, KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA.

DIMANA SEBAGAI MANUSIA HARUS PERCAYA ADANYA HARI PEMBALASAN DIALAM AKHIRAT NANTI YAITU ADA SURGA ADA NERAKA, ATAU ADA KARMA INI MERUPAKAN HASIL DARI PADA PERILAKU KEHIDUPAN KITA SELAMA HIDUP DIDUNIA.

NAMUN DALAM MENGUASAI DUNIA KITA HARUS MENCARI EKONOMI YANG RAHMATAN LIL ALAMIN/HALAL, KARENA KATANYA BANYAK PENGHUNI NERAKA NANTINYA OLEH ORANG ORANG KAYA,YANG KEKAYAANNYA HASIL DARI KKN ATAU DARI KEJAHATAN BIASA ATAU SEBAGAI PENGEDAR NARKOBA, DAPAT KAMI JELASKAN SEBAGAI BERIKUT :