Senin, 25 Juni 2012

BAHAGIA DAN SEJAHTERALAH BANGSAKU HIDUP TANPA NARKOBA ( DALAM RANGKA HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL 2012 )

BANGSA INDONESIA ADALAH BANGSA YANG AGAMAIS, BERBUDAYA DAN BERADAB, OLEH SEBAB ITU HARUS DIPEGANG TEGUH SEMUA NORMA NORMA INI , AGAR JANGAN TERPENGARUH OLEH PERUBAHAN JAMAN DAN PENGARUH KEHIDUPAN YANG BURUK , BAIK DALAM PENGARUH SECARA ALAMI, AJARAN, IDEOLOGI, DOKTRIN DLL.

MENGAPA HARUS DEMIKIAN AGAR KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA MENJADI BANGSA YANG MADANI DAN MANDIRI , TANPA INI SEMUA KITA AKAN MENJADI BANGSA YANG TIDAK AGAMAIS, BERBUDAYA DAN BERADAB, HANYA NGOMONGNYA SAJA TAPI PELAKSANAANNYA ATAU PENGAMALANNYA BERLAWANAN DENGAN NORMA NORMA DIATAS ( YANG AGAMAIS, BERBUDAYA DAN BERADAB ) TERUTAMA YANG SEDANG MELAKSANAKAN AMANAH ( APARAT ) ATAU YANG TERKAIT.

Jumat, 01 Juni 2012

INDONESIA BEBAS NARKOBA 2015

INDONESIA BEBAS NARKOBA TAHUN  2015 , BISA TERWUJUD BILA P4GN DITANGANI SECARA  SERIUS , OPTIMAL DAN INPRES NOMOR 12  TAHUN 2011  DILAKSANAKAN DENGAN BAIK, KOMITMEN  SERTA DIDUKUNG OLEH SELURUH MASYARAKAT.

MASALAH NARKOBA DI INDONESIA SANGAT  MEMPRIHATINKAN KARENA KORBAN PENYALAHGUNA SANGATLAH BANYAK , BEGITU JUGA BANDAR SANGAT SUBUR MENJAMUR.