Jumat, 09 November 2012

PERINGATAN HARI PAHLAWAN MERUPAKAN PERTEMPURAN TERBESAR DAN TERBERAT DALAM SEJARAH REVOLUSI NASIONAL INDONESIA , DENGAN SEMANGAT PERJUANGAN INI SANGAT COCOK UNTUK MENGHADAPI ANCAMAN NARKOBA YANG KORBANNYA SANGAT BANYAK SEKALI DAN SANGAT MEMBAHAYAKAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA.

Peristiwa 10 Nopember 1945 merupakan pertempuran di Surabaya , sejarah perang antara Indonesia dan pasukan Belanda. 
Perang ini adalah perang pertama pasukan Indonesia dengan pasukan asing setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia dan merupakan pertempuran terbesar dan terberat dalam sejarah revolusi nasional Indonesia yang menjadi simbul nasional atas perlawanan Indonesia terhadap kolonialisme, yang korbannya di pihak Indonesia = 6000- 16000 meninggal dunia dan dipihak Britania = 670 orang ,termasuk Brigjen Mallaby tewas. 

Kronologi penyebab peristiwa 
Kedatangan Tentara Jepang ke Indonesia 
Tanggal 1 Maret 1942, tentara Jepang mendarat di Pulau Jawa, dan tujuh hari kemudian tanggal 8 Maret 1942, pemerintah kolonial Belanda menyerah tanpa syarat kepada Jepang berdasarkan Perjanjian Kalijati. Setelah penyerahan tanpa syarat tesebut, Indonesia secara resmi diduduki oleh Jepang. 

Selasa, 06 November 2012

MASA REFORMASI SUDAH CUKUP LAMA PEMERINTAH SUDAH SANGAT BAIK DALAM MENGHADAPI MASA REFORMASI INI , DENGAN MEMBUAT PEDOMAN YAITU REFORMASI BIROKRASI PEMERINTAHAN.

Pemerintah telah berbuat lebih baik untuk bangsanya , dengan telah membuat pedomannya dalam masa reformasi pada tahun 1998 yaitu Reformasi Birokrasi Pemerintahan , yang isinya menjadikan pemerintahan yang bersih dan meningkatkan pelayanan. 

Bila ditinjau dari pemerintahan yang bersih dan meningkatkan pelayanan , sangatlah tepat dan baik sekali untuk melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahagunaan dan Peredaran gelap Narkotika ( P4GN ). 
Karena dilihat dari data korban dan dampaknya sangat banyak dan sangat besar terhadap kesengsaraan , penderitaan ,dan hancurnya bangsa Indonesia. 

Senin, 05 November 2012

NARKOBA Bagaikan setan yang menakutkan

NARKOBA SANGAT MENAKUTKAN, BAGAIKAN SETAN KARENA BISA MEMBUAT ORANG :
MENINGGAL DUNIA



± 51 Orang Meninggal Dunia sehari data Th. 2008 Se Indonesia