Senin, 25 Maret 2013

SAYANGI SAUDARA, KELUARGA DAN KELOMPOK KITA DARI ANCAMAN BAHAYA NARKOBA.

Kenapa kita harus menyayangi saudara,keluarga dan kelompok kita dari ancaman bahaya Narkoba, karena kita semua adalah saudara/keluarga ,satu turunan dan satu keluarga begitu juga kita harus menyayangi satu kelompok kita anak cucu Nabi Adam dan Hawa, coba dibayangkan keluarga/saudara kita se Indonesia meninggal dunia akibat Narkoba sebanyak = 51 orang sehari berarti satu tahun = 51 x 365 hari = 18. 613 orang meninggal dunia, karena korban /penyalahguna Narkoba sudah sekitar = 4.000.000 orang .
Begitu juga data di Provinsi Jambi korban akibat Narkoba, banyak keluarganya yang menangis , menderita, kelaparan karena ditinggal oleh keluarganya yang masuk dalam penjara sebanyak = 1063 orang ( data bulan Pebruari 2013 ), yang terkena HIV/AIDS sebanyak = 786 orang, yang sakit jiwa = 70 s/d 100 orang  rata rata per tahun, korban/ penyalahguna Narkoba sebanyak = 50.420 orang ( data tahun 2010 ), belum yang dipecat dari pekerjaannya, yang gagal kuliah/ sekolah.
Kita harus menyayangi saudara,keluarga dan kelompok kita dengan cara kita tidak acuh dan apatis ,terhadap ancaman bahaya Narkoba, bila kita aparat pemerintah harus melaksanakan INPRES Nomor 12 tahun 2011  dan Instruksi Gubernur Jambi Nomor 05/ INGUB/ SETDA. KESRAMAS. 1/2012 dengan baik dan serius , peran serta masyarakat termasuk dalam Undang Undang Nomor 35 tahun 2009, Pasal 54, 55 dan 108.
Jangan sampai ancaman bahaya Narkoba ini akan membuat rakyat/ bangsa Indonesia sakit, menderita dan hancur, akibat orang atau kelompok yang menghalalkan segala cara  untuk mendapatkan uang/ ekonomi dan untuk mendapatkan  jabatan/kekuasaan dalam kegiatan politiknya ataupun kegiatan bangsa asing untuk menghancurkan bangsa Indonesia.
Dan perlu juga diingat atau dipikirkan apakah bangsa ini dijajah/ diperangi  atau dihancurkan oleh kekuatan tertentu atau kekuatan asing , yang ingin menghancurkan bangsa Indonesia dengan Narkoba, karena perang di jaman modern ini bisa perang menggunakan cara dengan perang biologi seperti dikirim virus flu burung, virus demam berdarah, cikungunyah, cholera/muntaber, rabies  dll, atau perang dengan pengaruh kebudayaan dengan kehidupan asing atau contohnya malam Jumat ada yang namanya Ladys Night ( gratis untuk perempuan masuk ke tempat hiburan ), perang dengan bahan kimia  ( bom atom ) , mainan beracun, makanan beracun/menggunakan borak/Formalin/pewarna dll.

Jambi, 25 Maret 2013

Penulis Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi
Moh Yamin S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn