Selasa, 30 Juli 2013

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menghadiri undangan dalam rangka kegiatan pelatihan dan pembinaan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2013 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi dan dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Gubernur Jambi bertempat di gedung LPMP Jambi pada tanggal 29 Juli 2013





KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI MEMANTAU/MEMONITOR DAN MEMASANG JARINGAN

1. Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi
2. Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Muara Sabak
3. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Jambi
4. Pelabuhan Muara Sabak
5. Pelabuhan Tungkal
6. Perusahaan Batubara Petaling
7. Petro China
8. Hotel/tempat hiburan
























 
 

Jumat, 26 Juli 2013

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN dalam rangka kegiatan Pesantren Kilat yang dilaksanakan oleh SMA/SMK Nusantara SIPIN Jambi dan diikuti oleh 640 orang siswa pada tanggal 26 Juli 2013 bertempat di Lapangan SMA/SMK Nusantara.







KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan BNN Provinsi Jambi tentang RKAKL TA. 2014 dan dilanjutkan dengan pengajian rutininitas di Aula BNN Provinsi Jambi tanggal 26 Juli 2013




KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menghadiri undangan Safari Ramadhan bersama Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Poltik, Pengadilan Tinggi Jambi, Direktur Rumah Sakit Umum RSUD Mattaher Jambi, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jambi, Kepala Badan Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Jambi, dan Sekretaris KPID Provinsi Jambi di Rumah Bupati Kerinci pada tanggal 23 Juli 2013 dan Rumah Wakil Walikota Sungai Penuh pada tanggal 24 Juli 2013.











KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI KABUPTEN KERINCI DAN SUNGAI PENUH

1. Kepala BNN Provinsi Jambi menemui beberapa jaringan, kegiatan tempat hiburan karaoke tutup, dan   adanya Perda tentang larangan beredarnya Miras di Kabupaten Kerinci adalah hal yang sangat baik karena  penyalahguna berawal dari rokok, miras, ganja, dan Narkoba.

2. Memantau beberapa tempat wisata seperti Bukit Khayangan, Taman Bunga, Kayu Aro, Gunung Kerinci, Air Terjun Semurup ditemukan 4 (empat) orang turis asing dari Belanda dan Amerika Latin (Mexico).

3. Menemui beberapa pejabat diantaranya Kapolres Kerinci di kantornya, Bupati Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh, dan Kepala Kesbangpol Kerinci.

4. Pemantauan dan memasang jaringan disekitar pegunungan yang diperkirakan tumbuhnya tanaman ganja.