Kamis, 31 Oktober 2013

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi SD Negeri 176 Jambi kelas 4, 5 dan 6 yang berjumlah 60 orang pada tanggal 31 Oktober 2013.






 

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menerima tim supervisi BNN RI serta menerima pengarahan dari ketua tim supervisi bertempat di ruang kerja Kepala BNN Provinsi Jambi pada tanggal 30 oktober 2013

Rabu, 30 Oktober 2013

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi sebagai narasumber tentang P4GN dalam rangka kegiatan "Pelaksanaan Pendidikan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) Tahun 2013" yang dilaksanakan oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jambi dengan jumlah peserta 30 orang yang berasal dari Kab/Kota se Provinsi Jambi bertempat di BANDIKLATDA Provinsi Jambi pada tanggal 30 Oktober 2013

Selasa, 29 Oktober 2013

Peran serta pemuda sangatlah diperlukan untuk membangun bangsa, melalui kegiatan Politik sejak pemilu/pilkada

Karena pemuda adalah penerus bangsa yang memiliki semangat tinggi, idealis, energik, mempunyai pemikiran-pemikiran yang baru untuk merubah, berbudi pekerti yang lebih diutamakan, berbudaya, menjaga kesatuan dan persatuan, semangat untuk Indonesia.
Pemuda harus bertanggung jawab kepada pembangunan bangsa ini, sejak membangun desa untuk membesarkan bangsa, membangun kemandirian pangan, membangun kemandirian mengolah sumber daya alam, agar menjadi bangsa yang besar, maju dan kuat. Serta tidak terpengaruh kepada kekuatan asing yang akan membelenggu kesejahteraan bangsa indonesia yang kaya raya ini.
Sebagai pemuda harus tahu kekuatan kita dari mulai kekayaan sumber daya  alam, kemampuan sumber daya manusia yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.
Tahu ancaman terbesar dan terberat yang dihadapi bangsa Indonesia sekarang dan masa depan, yaitu Narkoba, bila di tinjau dari jumlah korban dan dampak yang akan di hadapi dan di rasakan.
Sebagai generasi penerus dan calon pemimpin bangsa harus bisa memilah-milah permasalahan, dapat mengklasifikasikan mana yang harus di dahulukan, mana yang bahaya, mana yang dampaknya besar, jangan di anggap sama semua permasalahan yang kecil dan masalah yang besar, begitu juga dalam menanganinnya harus mampu.
Sebagai pemuda harus jeli dan kritis dalam memilih Calon Presiden, Calon Kepala Daerah, Calon Legeslatif , jangan memilih  yang tidak dikenal, jangan yang terkena kasus, tidak ada prestasinya, bukan karena popularitas, yang tidak mematuhi aturan dan hukum, jangan yang cuma blusukan menjelang pemilu dan pilkada saja, membangun jalan, selokan, jembatan hanya menjelang pemilu dan pilkada saja sebelumnya nyaris tidak ada, begitu juga membagi-bagi sembako.
Jangan dipilih yang tidak tahu ancaman yang terbesar dan terberat yang dihadapi bangsa ini yaitu ancaman narkoba dan tidak memberantas dengan serius.

Apalagi yang jualan narkoba baik familinya ataupun tim suksesnya.
Pemuda harus berani memerangi ketidak benaran, demi bangsa  dan NKRI, jaga kedaulatan NKRI, jaga persatuan dan kesatuan NKRI, berani memberantas dan memerangi Narkoba secara serius.
Kobarkan semangat 28  Oktober 1928, demi bangsa Indonesia.
Jambi 29 Oktober 2013
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi
Kombes Pol. Moh Yamin Sumitra.

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi SMK Negeri 4 Jambi kelas X Tataboga 1 dan kelas XI Partisari yang berjumlah 60 orang pada tanggal 29 Oktober 2013.
 


 

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menerima Tim Wasrik Inspektorat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dalam rangka Taklimat awal bertempat di Aula BNN Provinsi Jambi pada tanggal 29 Oktober 2013.

Senin, 28 Oktober 2013

BIDANG PENCEGAHAN BNN PROVINSI JAMBI

Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi sebagai narasumber tentang P4GN dalam rangka kegiatan Advokasi Implementasi Inpres Nomor 12 Tahun 2011 dilingkungan swasta yang dilaksanakan oleh Bidang Pencegahan BNN Provinsi Jambi dengan jumlah peserta 50 orang bertempat di PT. Bintang Surasindo Jambi pada tanggal 26 Oktober 2013.




 

Jumat, 25 Oktober 2013

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi kelas 6 SD Negeri 28 Jambi yang berjumlah 35 orang pada tanggal 25 Oktober 2013.

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi SD Negeri 52 Telanaipura Jambi yang berjumlah 60 orang pada tanggal 25 Oktober 2013.
 


 

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi kelas 4, 5 dan 6 SD Negeri 175 Telanaipura Jambi yang berjumlah 50 orang pada tanggal 25 Oktober 2013.
 

 

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memberikan materi tentang P4GN kepada siswa siswi  SD Negeri 91 Telanaipura Jambi yang berjumlah 200 orang pada tanggal 25 Oktober 2013.
 

 

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi sebagai narasumber tentang P4GN dalam rangka kegiatan Diklat Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Se-Provinsi Jambi tahun 2013 yang di laksanakan oleh BANDIKLATDA Provinsi Jambi  dengan jumlah peserta 40 orang pada tanggal 25 oktober 2013.