Senin, 30 Maret 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Seksi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan kerja (life skill) dalam rangka program Pemberdayaan Masyarakat di lingkungan rawan kepada 50 orang warga kampung pulau pandan dan sekitarnya Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.Kegiatan pelatihan ini dibagi berdasarkan 3 (tiga) kelas peminatan keterampilan antara lain, kelas sablon, kelas bengkel otomotif dan kelas menjahit yang dilaksanakan selama 6 (enam) hari berturut-turut mulai hari Senin tanggal 23 Maret s/d hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015.
Penutupan dari rangkaian kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 28 Maret, yang dihadiri oleh Kepala Bidang/Bagian BNN Provinsi Jambi, Kepala UPTD BPTT Sosnakertrans, Lurah Legok, para Pamong Kampung Pulau Pandan, para instruktur/pengajar pelatihan dan seluruh peserta pelatihan keterampilan kerja.
Kepala BNN Provinsi Jambi bapak Drs. Edy Iswanto memberikan kata sambutan dalam acara penutupan tersebut, selain itu acara ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Provinsi Jambi bapak Husni Jamal sebagai perwakilan yang menyampaikan pidato dari Gubernur Jambi bapak H. Hasan Basri Agus sekaligus menutup rangkaian Kegiatan Pelatihan Keterampilan Kerja (life skill).


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn