Jumat, 30 Januari 2015

BIDANG PENCEGAHAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Bidang Pencegahan BNN Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang P4GN di Kalangan Ibu Hamil, dengan menghadirkan 3 orang narasumber, bertempat di SD 143 RT. 29, Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, pada hari Kamis, 29 Januari 2015. Kegiatan ini  berlangsung lancar dan diikuti dengan antusias oleh para peserta yang ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.








Kamis, 29 Januari 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI


Pada hari Kamis tanggal 29 Januari 2015 Kabid Pemberayaan Masyarakat dan Kasi Pemberdayaan Alternatif beserta staf Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jambi telah melaksanakan kegiatan FGD dan Sosialisasi rencana alternatif development di kawasan rawan peredaran gelap narkoba. Bertempat di SD 143 RT. 29 Kampung Pulau Pandan Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, yang telah mendapat respon positif dari segenap masyarakat dan pamong di lingkungan Pulau Pandan 













TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melaksanakan Sosialisasi P4GN di MTS ANNIZHOM Kota Jambi Pada Ruang Kelas IX A dan IX B dengan jumlah peserta 50 orang Pada Hari Kamis Tanggal 29 Januari 2014.







TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melaksanakan Sosialisasi P4GN di MTS ANNIZHOM Kota Jambi Pada Ruang Kelas VIII A dan VIII B dengan jumlah peserta 48 orang Pada Hari Kamis Tanggal 29 Januari 2014.






TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melaksanakan Sosialisasi P4GN di MTS ANNIZHOM Kota Jambi Pada Ruang Kelas VII A dan VII B dengan jumlah peserta 50 orang Pada Hari Kamis Tanggal 29 Januari 2014.


 





BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 27 Januari 2015 Kabid Pemberayaan Masyarakat BNNP Jambi beserta staf telah melaksanakan koordinasi dengan Lurah Kelurahan Legok beserta 9 orang Ketua RT di lingkungan Pulau Pandan dalam rangka perencanaan kegiatan FGD di kawasan rawan





BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI


Pada hari Selasa tanggal 27 Januari 2015 Kabid Pemberayaan Masyarakat BNNP Jambi beserta staf telah melaksanakan koordinasi dengan Kepala UPTD BPTT Sosnakertrans Provinsi Jambi H. Syamsurizal, SE, M.Si dalam rangka perencanaan kerjasama pemberdayaan alternatif di kawasan rawan (Pulau Pandan)





Rabu, 28 Januari 2015

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melaksanakan Sosialisasi P4GN di SMA N 04 Kota Jambi Pada Ruang Kelas XI jurusan IPS 5 dengan jumlah peserta 28 orang Pada Hari Rabu Tanggal 28 Januari 2014.
 




 

TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melaksanakan Sosialisasi P4GN di SMA N 04 Kota Jambi Pada Ruang Kelas X jurusan IPS 1 dengan jumlah peserta 40 orang Pada Hari Rabu Tanggal 28 Januari 2014.