Rabu, 25 Februari 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kasi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi P4GN dan  mensosialisasikan Tahun Gerakan Rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba, di Madrasah Ihsaniah Danau SipiKelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Kelas I sampai VI dengan jumlah peserta 168 orang siswa/ siswi beserta para guru pada tanggal 25 Februari 2015.







BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kasi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi P4GN dan  mensosialisasikan Tahun Gerakan Rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba, di SDN 67 Danau Sipin Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Kelas V dan VI jumlah peserta 25 orang siswa/ siswi pada tanggal 25 Februari 2015.







BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada tanggal 24 Februari 2015 BNNP Jambi telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) peningkatan IPWL bertempat di ruang pertemuan kantor BNNP Jambi, yang di hadiri oleh Kepala BNNP Jambi, Kabid Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jambi, para Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dan Kadis Kesehatan Kab/Kota, Direktur RSUD, Direktur RSJD, kepala BNNK Kab/Kota, Kabid Dokkes Polda Jambi, dan undangan lainnya, pada kesempatan tersebut telah di bahas tentang peran IPWL dalam rangka Rehabilitasi 100 Ribu Penyalahguna Narkotika.







BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2015 Seksi Peran Serta Masyarakat dan petugas pelaksana tes urine narkoba BNNP Jambi melaksanakan tes urin narkoba terhadap 45 orang personil Denpom II/2 Jambi dalam rangka kegiatan rutin Pomdam II/Swj di daerah. 





Selasa, 24 Februari 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI


Kasi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan staf BNN Provinsi Jambi berkoordinasi dengan Lurah Legok persiapan FGD dilingkungan masyarakat dalam rangka upaya P4GN di kampung Pulau Pandan  Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Pada tanggal 23  Februari 2015.





KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi memimpin Rapat Analisa Evaluasi Kegiatan di Masing-masing Bidang dan Rapat masalah Pendampingan dan Penjangkauan pelaksanaan IPWL dalam kota dilingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi bertempat di Aula BNN Provinsi Jambi pada tanggal 24 Februari 2015





Senin, 23 Februari 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI


Pada tanggal 23 Februari 2015 Kabid Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jambi telah menghadiri acara Penandatangan Pakta Integritas dalam P4GN di lingkungan Korem 042/GAPU yang dilakukan oleh Danrem 042/GAPU beserta jajaranya.








BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI



Pada tanggal 17 Februari 2015 Seksi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi telah melaksanakan kegiatan FGD lingkungan masyarakat rawan daerah kampung Pulau Pandan Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi yang dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Pemberdayaan Alternatif beserta staf BNNP Jambi dengan narasumber dari UPTD BPTT Sosnakertrans Provinsi Jambi dan Dinas Koperasi UMKM Kota Jambi serta 50 orang warga lingkungan Pulau Pandan yang telah berlangsung aman dan tertib.










TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menyampaikan materi P4GN di MadrasahTsanawiyah (MTs GUPPI) dihadiri oleh para siswa-siswi kelas VIII A dan VIII B, dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 65 orang. dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Febuari 2015.











Rabu, 18 Februari 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI


Kasi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi P4GN dan  mensosialisasikan Tahun Gerakan Rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba, di SDN 68 Pulau Pandan Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Kelas V dan VI jumlah peserta 125 orang siswa/ siswi beserta para guru pada tanggal 18 Februari 2015.