Selasa, 31 Maret 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Kepala Seksi Pemberdayaan Alternatif dan penyuluh Bidang Pemberdayaan Masyarakat berkoordinasi tentang P4GN dan Menyampaikan brosur  100.000 ribu wajib lapor penyalahguna narkoba dengan Kasi Pemerintahan Kelurahan Sungai Asam Kecamatan Pasar Kota Jambi  pada hari Selasa, 31 Maret 2015.




BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Kepala Seksi Pemberdayaan Alternatif dan penyuluh Bidang Pemberdayaan Masyarakat berkoordinasi tentang P4GN dan Menyampaikan brosur  100.000 ribu wajib lapor penyalahguna narkoba dengan Seklur Talang Jauh Kecamatan Jelutung Kota Jambi  pada hari Selasa, 31 Maret 2015.




BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI


Kepala Seksi Pemberdayaan Alternatif dan penyuluh Bidang Pemberdayaan Masyarakat berkoordinasi dengan Lurah Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, persiapan pembentukan Satgas P4GN di masyarakat rawan pada hari Selasa, 31 Maret 2015.




Senin, 30 Maret 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi FORKOPIMDA Provinsi Jambi dan Kota Jambi Bertempat di Gedung Siginjai Polda Jambi Pada Tanggal 30 Maret 2015









BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Seksi Pemberdayaan Alternatif Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan kerja (life skill) dalam rangka program Pemberdayaan Masyarakat di lingkungan rawan kepada 50 orang warga kampung pulau pandan dan sekitarnya Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.Kegiatan pelatihan ini dibagi berdasarkan 3 (tiga) kelas peminatan keterampilan antara lain, kelas sablon, kelas bengkel otomotif dan kelas menjahit yang dilaksanakan selama 6 (enam) hari berturut-turut mulai hari Senin tanggal 23 Maret s/d hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015.
Penutupan dari rangkaian kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 28 Maret, yang dihadiri oleh Kepala Bidang/Bagian BNN Provinsi Jambi, Kepala UPTD BPTT Sosnakertrans, Lurah Legok, para Pamong Kampung Pulau Pandan, para instruktur/pengajar pelatihan dan seluruh peserta pelatihan keterampilan kerja.
Kepala BNN Provinsi Jambi bapak Drs. Edy Iswanto memberikan kata sambutan dalam acara penutupan tersebut, selain itu acara ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Provinsi Jambi bapak Husni Jamal sebagai perwakilan yang menyampaikan pidato dari Gubernur Jambi bapak H. Hasan Basri Agus sekaligus menutup rangkaian Kegiatan Pelatihan Keterampilan Kerja (life skill).


























Jumat, 27 Maret 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Membuka Kegiatan Pertemuan Orang Tua Pecandu yang Dilaksanakan Oleh Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi Bertempat di Aula BNN Provinsi Jambi pada Tanggal 27 Maret 2015








Kamis, 26 Maret 2015

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Provinsi Jambi, serta menciptakan tenaga kerja bersih dari Narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Bidang Pemberdayaan Masyarakat mengadakan Kegiatan Tes Narkoba di Lingkungan Kerja terhadap Karyawan dan Security PT. Bahana Pertiwi pada tanggal 26 Maret 2015.