Kamis, 30 April 2015

BAGIAN UMUM BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Memimpin Rapat Pembahasan RAB TA.2016. Bersama Kabag Umum, Kabid, Beserta Para Kasi dan BNN Kab/ Kota di Aula Bnnp Jambi Pada Tanggal 29 April 2015







BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Kabid Pencegahan dan  Pemberdayaan Masyarakat  BNNP Jambi pada hari Rabu tanggal 29  April 2015   Membuka acara sekaligus  memberikan arahan  Pelatihan Penanggulangan Narkoba Kepada Anggota Satgas anti narkoba di Lingkungan Kelompok  masyarakat angkatan ke II , bertempat di Kantor Lurah Legok diikuti 20 orang peserta. Tiga orang  narasumber yaitu dari dokter Klinik Pratama BNNP Jambi, Widya Iswara Bandiklatda Provinsi Jambi dan Direktur LSM Siko Jambi  diahkiri dengan  pengucapan ikrar oleh Satgas serta pesan moral Lurah kepada para Satgas  sebagai contoh teladan dilingkungannya.














Rabu, 29 April 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Melantik Pejabat Esselon III dan IV serta mengambil sumpah, janji Pegawai Negeri Sipil dilingkungan BNN Provinsi Jambi, BNN Kota Jambi, dan BNN Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan bertempat di Aula BNN Provinsi Jambi 
pada tanggal 29 April 2015















TIM PENYULUH BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi menyampaikan materi P4GN, dalam rangka anti sipasi faham radikalisme Isis dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jambi, dengan Tema "Mewaspadai Faham Radikalisasi ISIS dan Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Yang Dapat Merusak Dasa Depan Anak Bangsa". dilaksanakan pada hari Senin, 27 April 2015 bertempat di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai POLDA Jambi, dihadiri sebanyak 150 orang peserta, yang terdiri dari ibu bhayangkari, Guru, Mahasiswa, Siswa SMP dan SMA.





Selasa, 28 April 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Kabid Pencegahan dan  Pemberdayaan Masyarakat  BNNP Jambi pada hari Selasa  tanggal 28  April 2015   Membuka acara sekaligus  memberikan arahan  Pelatihan Penanggulangan Narkoba Kepada Anggota Satgas anti narkoba di Lingkungan Kelompok  masyarakat angkatan ke I , bertempat di Kantor Lurah Legok.  Tiga orang  narasumber yaitu dari Dinkes ProvinsiJambi,  Kabid Rehabilitasi dan Konselor Adiksi BNN Provinsi Jambi   dan diahkiri  pengucapan  ikrar 20  peserta Satgas.










BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI


Kabid Pencegahan dan  Pemberdayaan Masyarakat  BNNP Jambi pada hari Senin  tanggal 27  April 2015   Membuka acara sekaligus  memberikan arahan  Pelatihan Penanggulangan Narkoba Kepada Anggota Satgas anti narkoba di Lingkungan masyarakat rawan, bertempat di SDN 143 RT. 29 Pulau Pandan Kelurahan Legok dengan   Tiga orang  narasumber yaitu Camat Telanaipura Drs. Noviarman Kabid Rehabilitasi dan dokter Klinik Pratama BNNP Jambi  dan diahkiri  pengucapan  ikrar 20  peserta Satgas.














BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 28 April 2015 Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jambi telah menyampaikan materi P4GN di lingkungan pendidikan dalam rangka penyuluhan narkoba di kalangan pelajar yang diadakan oleh Badan Kesbangpol Kab. Muara Jambi bertempat di gedung pertemuan Mitra Aksi Foundation (MAF) Pijoan, Muara Jambi.