Senin, 29 Juni 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala BNN Provinsi Jambi Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tanggal 26 Juni 2015 bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Jambi Brigjend. Pol. Drs. Lutfi Lubihanto yang di hadiri oleh semua unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Semua SKPD Pemprov. Jambi beserta seluruh undangan lainnya, upacara telah berlangsung tertib, hikmat dan sederhana.



BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Upacara Hari Anti Narkotika Internasional HANI Tanggal 26 Juni 2015 telah dilaksankan di lapangan Kantor Gubernur Jambi, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Jambi Brigjend. Pol. Drs. Lutfi Lubihanto yang di hadiri oleh semua unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Semua SKPD Pemprov. Jambi beserta seluruh undangan lainnya, upacara telah berlangsung tertib, hikmat dan sederhana.















KEPALA BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan dialog interaktif secara Live sebagai Narasumber Peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) pada acara KORIDOR di TVRI Jambi, yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 26 Juni 2015.
 








 

Kamis, 25 Juni 2015

TIM PENYULUH BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi pada hari Kamis Tanggal 24 Juni 2015 melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Simpang 4 Sipin Kecamatan Telanaipura untuk melakukan sosialisasi P4GN kepada Ibu Hamil dan Ibu Menyusui. Untuk kegiatan tersebut tim penyuluh BNNP Jambi meminta kepada pihak Puskesmas Simpang 4 Sipin jadwal posyandu yang dilaksanakan di RT setempat.






Rabu, 24 Juni 2015

KEPALA BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN pada dialog interaktif RRI (Radio Republik Indonesia), yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015. 
 




 
 

Selasa, 23 Juni 2015

TIM PENYULUH BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Tanggal 23 Juni 2015 melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas PAL 10 Kecamatan Kotabaru untuk melakukan sosialisasi P4GN kepada Ibu Hamil dan Ibu Menyusui yang ada di Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. Untuk kegiatan tersebut tim penyuluh BNNP Jambi meminta kepada pihak Puskesmas PAL 10 jadwal imunisasi yang di laksanakan di RT Setempat.






Senin, 22 Juni 2015

TIM PENYULUH BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN dalam rangka Kegiatan Ramadhan Organisasi BKMT Kota Jambi yang dihadiri lebih kurang 150 orang peserta, yang dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 22 Juni 2015.
 






 

Rabu, 17 Juni 2015

KEPALA BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN pada acara Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan jumlah peserta sebanyak lebih kurang 200 orang terdiri dari Prajurit TNI / PNS Makorem dan Satbalak Jajaran Korem 042/GAPU Jambi, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2015. 
 






 

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2015 Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jambi beserta staf telah melaksanakan kegiatan FGD Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Instansi Pemerintah dengan peserta sebanyak 50 orang pegawai SKPD lingkungan Pemprov Jambi yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosnakertrans, Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan, BPBD, Biro hukum dan Biro Kesramas.