Senin, 31 Agustus 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat sebagai Narasumber tentang P4GN didampingi Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi (dokumentasi) pada acara Orientasi Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa/Wi Baru Fakultas Hukum Universitas Jambi yang diselenggarakan oleh Panitia Ospek Fak. Hukum Unja dengan jumlah peserta lebih kurang 250 orang, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015.
 







 

Minggu, 30 Agustus 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERADAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat sebagai Narasumber tentang P4GN didampingi Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi (operator) pada acara Orientasi Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa/Wi Baru Jurusan Fsipol Universitas Jambi yang diselenggarakan oleh Panitia Ospek Fisipol Unja dengan jumlah peserta lebih kurang 250 orang, dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2015.
 






BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat didampingi Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN pada acara Orientasi Penanggulangan Pergaulan Bebas bagi Pemuda Pemudi  Buddha  Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Kemenag Provinsi Jambi dengan jumlah peserta lebih kurang 35 orang, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2015.
 










 

Kamis, 27 Agustus 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala BNN Provinsi Jambi Drs. Edy Iswanto beserta kepala Bagian Umum BNN Provinsi Jambi membuka acara Rapat Koordinasi Penyusunan Program dan Rencana Aksi BNN Kabupaten/Kota dan BNK TA. 2016 di Aula BNN Provinsi Jambi, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2015 dan dihadiri sebanyak 33 orang peserta.




Selasa, 25 Agustus 2015

BIDANG REHABILITASI

Kepala BNNP Jambi Drs. Edy Iswanto beserta Personil BNNP Jambi melakukan  Kegiatatan Supervisi dan Tes urine Terhadap Residen Rehabilitasi Warga Binaan Pemasyrakatan (WBP) di Lapas Kelas IIIA Muara Sabak Hari Kamis Tanggal 20 Agustus 2015.
 

 








Jumat, 21 Agustus 2015

KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi membuka Sosialisasi Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang di ikuti oleh 20 orang peserta dari Rumah Sakit dan Puskesmas pada tanggal 19 Agustus 2015 di Aula Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi.




Kamis, 20 Agustus 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat didampingi Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN pada acara Pelatihan Kesehatan Seksual dan Reproduksi Ramah Remaja Bagi Petugas Pelayanan di Puskesmas dan Rumah Sakit yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) dengan jumlah peserta lebih kurang 20 orang, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2015.
 





 

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat didampingi Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber tentang P4GN pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Universitas Jambi yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unja dengan jumlah peserta lebih kurang 2.300 orang Mahasiswa Baru, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2015.