Rabu, 25 November 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 24 November 2015 penyuluh Bidang P2M telah melaksanakan penyampaian materi penyuluhan mengenai "bahaya narkoba bagi generasi muda" kepada 45 orang mahasiswa/i peserta kegiatan pembekalan kuliah kerja nyata (KUKERTA) bertempat di Aula pertemuanSTKIP Al-Azhar Diniyyah Jambi.







Senin, 23 November 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Minggu Tanggal 22 November 2015 bertempat di Aula PT. Petro China Batara Gas Plant Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala BNN Kabupaten Tanjabtim bersama Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber pada kegiatan Sosialisasi tentang P4GN sekaligus test urine uji narkoba bagi karyawan/karyawati perusahaan swasta yang dihadiri sebanyak lebih kurang 50 orang dari Manager, Super Intenden, Supervisor PT. Petro China Batara Gas Plant.
 









 

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Jum'at Tanggal 20 November 2015 bertempat di Aula Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi bersama Tim Dewan Juri Pemilihan Duta Kampus Anti Narkoba memberikan arahan kepada 40 besar peserta yang lolos seleksi Tahap I dalam Pemilihan Duta Kampus Anti Narkoba Provinsi Jambi Tahun 2015.






BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Jum'at Tanggal 20 November 2015 bertempat di Stasiun Televisi Swasta Jambi TV, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi bersama Ketua MMC Outsider Jambi sebagai Narasumber pada kegiatan Talkshaw Eklusif secara live dengan tema "Menjadi pejuang dimassa kini dengan berperang melawan Narkoba".
 






 

Senin, 16 November 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Senin Tanggal 16 November 2015 bertempat di Balai Prajurit Korem 042 GAPU Jambi, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber pada kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Prajurit TNI/PNS Makorem dan Satbalak Jajaran Korem 042/GAPU, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Korem 042 GAPU Jambi, dengan jumlah peserta lebih kurang 200 orang dari Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Prajurit Korem 042 GAPU Jambi.
 







 

Jumat, 13 November 2015

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Jum'at Tanggal 13 November 2015 bertempat di Balai Desa Parit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber pada kegiatan Seminar Anti Narkoba dengan tema " Mari Kita Ciptakan Pemuda Desa Yang Mandiri, Sehat dan Jauh Dari Narkoba " kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepala Desa Parit Kecamatan Sungai Gelam dan dihadiri oleh Camat Sungai Gelam, Pejabat di Lingkungan Desa Parit dan seluruh Peserta yang hadir sebanyak lebih kurang 150 orang dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuda/Pemudi dan Pelajar.
 









 

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Kamis Tanggal 12 November 2015 bertempat di Gedung Utama Badan Diklat Daerah Provinsi Jambi, Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Jambi menyelenggarakan Pembukaan Pemilihan Duta Kampus Anti Narkoba Provinsi Jambi Tahun 2015 yang dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Bapak Kombes Pol. Drs. Edy Iswanto dan dihadiri oleh Kepala Bandiklatda Provinsi Jambi, Pejabat di lingkungan BNN Provinsi Jambi dan BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta seluruh Peserta Pemilihan Duta Kampus Anti Narkoba Tahun 2015, dengan jumlah peserta sebanyak 179 orang dari Universitas Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Jambi.