Kamis, 28 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNNP JAMBI

Pada hari Kamis tanggal 28 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi tentang Peran BNNP Jambi dalam rangka Penanggulangan Narkoba di Provinsi Jambi pada acara Rapat Koordinasi Penyusunan Program Bidang Kesra dengan tema ''Kita Bangun Sinkronisasi dan Sinergitas Program Dalam Upaya Mendukung Jambi Tuntas Tahun 2021'' yang diselenggarakan oleh Biro Kesramas Provinsi Jambi, dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang.
 





 
 
 

Rabu, 27 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Rabu tanggal 27 April 2016, Penyuluh Narkotika Ahli Pertama Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba serta Peran dan Fungsi BNN dalam gerakan P4GN pada acara Temu Mitra UMKM Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Mikro,Kecil dan Menengah Provinsi Jambi bertempat di Duta Hotel Kota Jambi, dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang.
 





Senin, 25 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

 Tanggal  22 dan 23 April 2016, seksi Dayamas Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan pengembangan kapasitas (LIFE SKILL) masyarakat rawan, jumlah  peserta 10 orang dilaksanakan di aula BNNP Jambi,  bekerjasama dengan  tenaga profesional Provinsi Jambi.  Materi kegiatan berupa pelatihan service AC, Instalasi listrik, dan Instalasi Komputer. Dengan  meningkatkan keterampilan mari kita tinggalkan narkoba.











 

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Minggu tanggal 24 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada acara Seminar Hari Kartini dengan tema "Pengokohan Keluarga Indonesia dalam menghadapi Bahaya Penyakit Sosial Masyarakat" yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Jambi, dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang.
 






 

Kamis, 21 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Rabu tanggal 19 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi tentang "Indonesia Darurat Narkoba" dalam kegiatan Sosialisasi Upaya Pencegahan Narkoba dan HIV/AIDS yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi dengan peserta dari Ibu-Ibu Dharma Wanita sebanyak 50 orang.











Rabu, 20 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Pada hari Selasa tanggal 19 April 2016 tim penyuluh BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi mengenai 'Indonesia Darurat Narkoba' dalam kegiatan Ivent PT. Yamaha di Universitas Jambi di ruang terbuka fakultas FKIP UNJA. 






Senin, 18 April 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Pada hari Senin tanggal 18 April 2016 tim penyuluh BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi mengenai 'Indonesia Darurat Narkoba' dalam temu konsultasi pengawas KSP/USP Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi yang dihadiri oleh 48 peserta.