Senin, 30 Mei 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Tim 1 penyuluh narkoba BNN Provinsi Jambi melaksanakan penyuluhan mengenai pencegahan dan pemberantasan narkoba kepada 50 orang tokoh masyarakat dan tokoh adat kecamatan Bangko Barat dalam kegiatan "Acara Sosialisasi dan Bimbingan Masyarakat Taat Hukum Tahun 2016" yang diadakan oleh Biro Hukum Pemprov Jambi pada tanggal 19 Mei 2016.








Selasa, 24 Mei 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2016, Bidang P2M telah melaksanakan kegiatan Workshop Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba dilingkungan Pendidikan di Aula  BNNP Jambi dengan Jumlah peserta Sebanyak 60 orang yang merupakan aparatur instansi pendidikan dan civitas akademika beberapa perguruan tinggi di kota jambi.









Rabu, 18 Mei 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Hari Jum,at 13 Mei 2016, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Tim Penyuluh Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan Sosialisasi P4GN dan Pra Hani Mengajak Para Mejelis Guru dan Siswa/Siswi untuk Hidup Sehat tanpa narkoba dengan semboyan Stop Narkoba.Tempat di SMAN 6 Kota Jambi dengan Jumlah 270 orang peserta.

  













Senin, 16 Mei 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Jum,at tanggal 13 Mei 2016,  Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan tes urine narkoba di instansi swasta PT. TRANSGASINDO di jambi, dengan jumlah peserta sebanyak 70 orang.








Senin, 09 Mei 2016

BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Kamis tanggal 05 Mei 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat beserta Tim Penyuluh BNN Provinsi Jambi menyampaikan materi tentang P4GN sekaligus memberikan ceramah agama dalam rangka Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan tema "Mari Kita Jadikan Shalat sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur" bertempat di Masjid Baiturrahman RT. 03 Desa Bertam Kabupaten Muaro Jambi, yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan masyarakat setempat dengan jumlah lebih kurang 150 orang.
 










 

Rabu, 04 Mei 2016

KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI KE PROVINSI JAMBI

 Jambi,2/5, Provinsi Jambi kedatangan Anggota DPR RI Komisi III yang mana maksud dan tujuannya datang kejambi dalam rangka Reses Masa Persidangan IV tahun sidang 2015-2016.pada  kunjungan ini anggota DPR RI komisi III disambut oleh beberapa instasi salah satunya BNNP Jambi dan BNNK beserta Jajarannya.

Kegiatan Reses DPR RI di laksanakan di Hotel Aston Jambi pada pukul 09.00 Wib s/d 15.00 Wib dan di buka langsung oleh Bapak Mulfachri Harahap sebagai Ketua  Tim dari Fraksi PAN. dalam sidang reses Komisi III DPR RI ini    di hadiri oleh Kapolda, Kejati, Kanwil Kemenkumham, Pengadilan Tinggi,Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan TUN, dan BNNP Jambi untuk memberikan paparan dalam membahas anggaran, upaya dan implementasi penegakan hukum di indonesia pada umumnya dan di provinsi jambi pada khususnya.

setelah mendengarkan paparan dari berbagai isntasi yang hadir dan lanjut ke sesi tanya jawab yang dilakukan oleh anggota DPR RI kepada Kepala Kepolisian Daerah Jambi,Kejaksaan Tinggi Jambi,Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Tata Usaha Jambi, Kanwil Kemenkumham,dan BNNP Jambi tentang kendala di lapangan dalam menegakan hukum di wilayah Provinsi Jambi dan harapan kedepan dalam upaya meningkatkan kinerja lembaga negara, pada pukul 16.00 Wib Anggota DPR RI yang di dampingi oleh kapolda, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama, Kepala Pengadilan Tata Usaha Jambi, Kanwil Kemenkumham,dan Kepala BNNP Jambi  langsung menuju lapas Kelas II A Jambi guna melihat kondisi fisik lapas jambi yang menurut informasi over kapasitas.setelah kunjungan ke Lapas Anggota DPR RI kembali ke Hotel Aston untuk istirahat. Humas BNNP Jambi.