Rabu, 29 Juni 2016

BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI JAMBI

Pada Hari Senin Tanggal 27 Juni 2016 BNN Provinsi Jambi Melaksanakan Upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2016 dilapangan Gubernur Jambi, pelaksanaan upacara Hari Anti Narkotika Internasional di koordinator oleh Bidang P2M. yang dihadiri tamu undangan KAPOLDA Jambi, SEKDA Provinsi Jambi dan FORKOPIMDA Provinsi Jambi serta instansi yang ada di Provinsi Jambi.










BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2016 Kasi Pemberdaayaan Masyarakat dan Staf Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi melaksanaan kegiatan tes urine kepada awak Transportasi di terminal alam barajo dalam rangka PRA HANI 2016 yang diikuti sebanyak 23 orang awak transportasi.
 







 
 

Rabu, 15 Juni 2016

KEPALA BNNP JAMBI MELAKSANAKAN KOORDINASI TENTANG REHABILITASI DENGAN KAKANWILKEMENKUM JAMBI

Kepala BNN Provinsi Jambi Drs. Ghiri Prawijaya didampingi Kabid Rehabilitasi melaksanakan koordinasi tentang rehabilitasi dengan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2016 di Kantor Kanwilkemenkumham Jambi.





Selasa, 14 Juni 2016

BIDANG REHABILITASI BNN PROVINSI JAMBI

Kepala Bidang Rehabilitasi, Kasi Penguatan Lembaga beserta staf bidang rehabilitasi BNN Provinsi Jambi melaksanaan kegiatan tes urine  Warga Binaan Pemasyarakatan pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2016 yang diikuti sebanyak 56 orang WBP di Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi . 







Minggu, 12 Juni 2016

TIM PENYULUH BIDANG P2M BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi melaksanakan Sosialisasi P4GN dalam rangka Kampanye STOP Narkoba pada acara Pertemuan Majelis Taklim BKMT se-Kota Jambi yang dihadiri oleh Ibu-Ibu para pengurus BKMT Kecamatan se-Kota Jambi dengan jumlah peserta sebanyak lebih kurang 180 orang, bertempat di Mushala Rumah Dinas Walikota Jambi, pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016.
 
 









Selasa, 07 Juni 2016

KEPALA BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN PROVINSI JAMBI

Pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Jambi sebagai Narasumber pada kegiatan Rakor Camat se-Provinsi Jambi dengan tema "Kita Tingkatkan Peran dan Kapasitas Camat dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan dalam mendukung Visi Jambi Tuntas (Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera) Tahun 2021 bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi dan dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, Perwakilan dari Danrem 042 GAPU Jambi, Sekda Provinsi Jambi dan Para Asisten dan Camat se-Provinsi Jambi, dengan Jumlah peserta sebanyak 150 orang.
 






 

Jumat, 03 Juni 2016

TIM PENYULUH BIDANG P2M BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Bidang P2M Badan Narkotika Provinsi Jambi, menyampaikan materi tentang P4GN pada acara ''Penyuluhan Pencegahan pemberantasan penyalahgfunaan dan peredaran gelap narkotika''. Di hadiri oleh Prajurit TNI dan PNS MAKOREM 042/GAPU. Dilaksanakan pada hari Senin, 30 Mei 2016 bertempat di Aula MAKOREM 042/GAPU. dengan jumlah peserta kurang lebih dari 200 orang.





 

TIM PENYULUH BIDANG P2M BNN PROVINSI JAMBI

Tim Penyuluh Bidang P2M Badan Narkotika Provinsi Jambi, menyampaikan materi tentang P4GN pada acara "Sosialisasi Bimbingan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) Tahun 2016 yang diadakan oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jambi. Di hadiri oleh utusan dari masing-masing desa di Kec. Sungai Gelam dengan jumlah peserta 30 orang. Dilaksanakan pada hari Kamis, 02 Juni 2016 bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.