Skip to main content
Berita Kegiatan

KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHMI KEPALA BNN PROVINSI JAMBI DENGAN BUPATI KERINCI DALAM RANGKA SOSIALISASI INPRES NOMOR : 02 TAHUN 2020

Dibaca: 1 Oleh 18 Jul 2020November 8th, 2020Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jenis Kegiatan :

 

Kegiatan Kepala BNNP Jambi,pada hari Selasa,tgl.23 Juni 2020,Pkl : 10.00 Wib perihal Kunjungan Kerja dan Sosialisasi Inpres Nomor : 02 tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika tahun 2020 – 2024.

 

Tempat :

Sosialisasi dilaksanakan di aula kantor Bupati Kabupaten Kerinci.

 

Hasil Kegiatan:

 

  1. Bupati mengharapkan lahirnya BNNK di Kabupaten kerinci ini karena sampai saat ini belum ada dikarenakan tahun yang lalu ada Monatorium.

 

  1. Bupati meminta pada aparatur Kecamatan,utk tetap berkoordinasi dengan kepolisian dalam mencegah peredaran narkoba,yang mana pemuda kita berdasarkan dari pemantauan sudah diketahui ada yg memakai lem,minum tuak.

 

  1. Tercapainya Informasi pemahaman Inpres : Nomor 02 tahun 2020 bagi para OPD sehingga bisa dilaksanakan terutama kegiatan Tes Urine di masing masing Instansi.

 

  1. Perlunya peran serta Operator PIC ( Person In Change ),yang melaporkan secara berkelanjutan terutama kegiatan dimasing masing OPD baik kebijakan pemangku kepentingan dari Kepala Instansinya,

 

  1. Pembentukan Satgas di masing masing Instansinya & Monitor Evaluasi dalam Kegiatan Pelaksanaan Tes Urine di Instansinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel